Koulibaly: Sarri "hilang ingatan" serta Ke mana Zola pergi sehabis Sarri tak lagi di Chelsea?

03/01/2019

Gianfranco Zola akan tinggalkan Chelsea sehabis kepergian Maurizio Sarri. Dimana langkah sesudah itu di Zola?
Zola yaitu asisten Sarri buat Chelsea musim yang lalu. Saat itu, The Blues jadi pemenang Populasi Eropa serta mendiami tempat ke-3 di Liga Premier.

Tempat Sarri peluang akan jatuh dibawah Frank Lampard

Pria yang masih manager Derby County akan mengalihkan stafnya ke Stamford Bridge.
Chelsea tawarkan Zola andil baru jadi duta club tapi eks penyerang Chelsea menampik serta pingin cari pekerjaan jadi manager.

"Perjanjian Zola dengan Chelsea selesai dalam akhir bulan ini," kata pengacara Zola serta agen Fulvio Marrucco, yang dilansir oleh media massa Irlandia.
"Sehabis musim yang susah serta fenomenal di Maurizio Sarri, ia siap buat ambil langkah selanjutnya dalam karier manajemennya," ujarnya.

Zola buka peluang buat tinggal di Inggris. Ia punyai pengalaman mengurus club-club Inggris seperti West Ham, Watford, Birmingham City.
Kalidou Koulibaly mengemukakan ia amat menyukai Naples. Cinta belum bercerai dari moment kegilaan Maurizio Sarri.

Koulibaly habiskan tiga tahun berbarengan Sarri di Naples

Waktu itu, bek berumur 28 tahun itu jadi Rajawali dari Sri Lanka.
Pada sekarang ini, Koulibaly alami moment yang tidak terabaikan berbarengan Sarri. Saat itu, orang Senegal minta Sarri izin buat pergi ke klinik lantaran istrinya pingin berikan anak-anaknya anak pertama.

Sarri tidak mengizinkannya, lantaran team tengah membahas strategi menantang Sassuolo sekarang ini. Pembicaraan di antara kedua-duanya berlangsung.
"Soal terhebat untuk saya yaitu sewaktu putra saya lahir di sini serta saya tidak akan lupakan hari itu, lantaran itu yaitu narasi hilang ingatan musim panas terkait Naples," kata Koulibaly terhadap Players Podium.

"Istri saya pergi ke klinik ini pagi serta kami main Sassuolo di dalam rumah saat malam hari, kami dalam penelitian video serta telpon seluler saya terus bergetar, tapi saya rata-rata mati, tapi saya kuatir istri saya," sambungnya.
"Ia mengontak saya lima atau enam kali, pelatih kami saat itu yaitu Maurizio Sarri, ia yaitu orang yang amat tajam, jadi saya tidak akan menjawab."
"Selanjutnya saya lari keluar serta membawa telpon serta wanita itu berbicara," Kamu harus hadir saat ini, putra kita akan lahir. "
"Lalu saya pergi ke Sarri serta berbicara," Tuan, sayangnya, namun saya harus pergi saat ini! Anakku akan lahir! "Sarri menatapku serta berbicara," Tidak, tidak, saya membutuhkanmu malam hari ini, Kouli, saya sungguh-sungguh membutuhkanmu, kamu tidak dapat pergi. "
Koulibaly coba menerangkan terhadap Sarri jika itu yaitu kelahiran instant anaknya. Sarri selanjutnya berikan izin dengan ketentuan jika Koulibaly harus kembali pada kompetisi menantang Sassuolo.

"Saya hadir ke klinik pada sore hari serta syukurlah, Neapolite lahir waktu 13:30, kami memanggilnya Art. Itu yaitu hari terhebat dalam kehidupan saya".
"Pada pukul 16:00 saya terima telpon dari Sarri. Orang ini ... Kamu harus ketahui ... ia hilang ingatan, saya menyampaikannya dengan kemauan baik tapi ia hilang ingatan!" "Kouli, kamu kembali? Saya sungguh-sungguh membutuhkanmu, terima kasih!"

"Istri saya masih beristirahat serta mungkin butuh saya pula, tapi saya tidak akan sedih dengan kawan satu team saya lantaran saya amat menyukai mereka, saya senang Napoli, saya memperoleh restu dari istri saya selanjutnya saya naik ke panggung."

"Jadi saya mengharap buat main, serta Sarri masuk area tukar serta membuat daftar kontrak team serta saya coba ... cari ... nomer saya tidak berada di sini. Ia berbicara," Apa? Ini pilihan saya ".
"Ia meletakkanku di kursi, saya berbicara," Tuan, anakku, istriku, saya tinggalkan mereka, kamu berbicara kamu butuh saya! "Ia berbicara," Ya, kami pingin kamu membeli meja. "
"Semua permainan, saya masih ingat serta saya pingin ketawa, tapi sekarang ini saya pingin menangis, mungkin Anda berpikir ini yaitu narasi negatif, tapi untuk saya narasi ini yang saya senang Napoli. Saya harus menerangkan, jadi Anda tidak ketahui, ini seperti coba menerangkan lawakan, "kata Koulibaly.
Sarri belum melatih Naples semenjak musim panas 2018. Ia pergi ke Chelsea serta saat ini jalankan Juventus.

© 2019 Anthony Garfield. All rights reserved.
Powered by Webnode
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started