"Man United serta Arsenal Bisa Dikeluarkan di Big Six Musim Depan",Torreira Menguatkan Hoki di Arsenal

06/01/2019

Disebutkan kalau Manchester United serta Arsenal persoalan beradu di papan atas. Kedua-duanya pula diperkirakan akan diusir dari empat yang pertama.Ini diutarakan oleh eks Kepala Merah ionwpokers. Ia memaparkan pembicaraannya.

Gunners serta Setan Merah yaitu dua club besar dengan pertahanan terjelek. Arsenal membuat 51 gol, akan tetapi Man United membuat tiga gol.
Redknapp perlu semakin banyak pengawasan dari Arsenal serta Man United buat memperoleh hasil yang lebih baik. Arsenal usai ke lima pada musim lalu, Man United beberapa langkah lebih kecil.

Man United belum pula agresif di pasar barang

cuma buat masuk dengan Daniel James. Satu orang pemain dari Swansea City seperti sayap.
Disamping itu, Arsenal masih dingin. Musim panas ini, mereka tak mentransfer pemain ke pasar barang.

"Saya fikir musim depan kita akan menyaksikan salah satunya dari enam club paling besar yang tak beradu di club terunggul," kata Redknapp.
"Saya tak meyakini sebagaimana kuat pertahanan Arsenal, apabila mereka tak melepaskan banyaknya pemain, saya tidak menyaksikan tempat mereka musim depan."
"Saya akan jujur, saya fikir Manchester United yaitu sama. Wan-Bissakalla miliki hari esok yang cerah, akan tetapi saya fikir mereka perlu empat, lima serta bahkan juga enam pemain. Saya fikir mereka masih jauh."


Baca juga : Bersenang-senang di Madrid, Hazard


"Satu orang pria lajang mesti memberi dukungan pemain bagus sampai Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan peluang buat sukses serta memandangnya saat ini, saya tak berpikir mereka dapat memperoleh empat yang paling akhir," imbuhnya.
Redknapp pula meliputi team-team tersendiri yang bisa share MU atau Arsenal. Everton, West Ham United serta Wolverahampton Wanderers mungkin terkaget.

"Club dapat meraih enam pertama saat setahun lebih ke depan, ini pergantian yang menyenangkan, kan?" Ia menanyakan pada Redknapp.
"Saya fikir Everton membuat perubahan bagus musim yang telah lewat serta West Ham sedang dekati musim ini: West Ham melaksanakan pekerjaan secara baik serta nampaknya club bisa memangkas jarak," imbuhnya.

Lucas Torreira menolak kalau ia akan tinggalkan AC Milan

Torreira menjelaskan ia puas dengan Arsenal, biarpun ia mengaku kalau ia tak dapat menyesuaikan di Inggris.
Gelandang Uruguay pergi ke Arsenal buat sekali-kalinya dengan lumayan baik. Ia bisa tampil di 34 Gunners di Liga Premier dengan dua gol pada 2018/2019.
Eks pemain Sampdoria itu disebutkan sedang jauh dari rumah di London. Ini memunculkan gossip kalau Torreira mau kembali bermain di liga Italia.

Timnas Uruguay dengan cara luas disangkutkan dengan Milan. Sebab Rossonerri saat ini didominasi oleh eks pelatih Samp, Marco Giampaolo.
Menyikapi acara itu, Torreira mengkonfirmasi kalau ia persoalan beradaptasi dengan Inggris. Tapi pemain berumur 23 tahun itu menampik tinggalkan Gunners. Ia pula memaparkan kalau selama ini tak ada penawaran buat Iblis.

"Saya tidak paham apa-apa perihal ketertarikan Milan, tak ada yang mengabari saya," kata Torreira.
"Saya ini hari Liga Premier serta saya puas dapat berperan di Arsenal. Memang benar, tak simpel buat menyesuaikan, namun saya fikir cuma club sekarang ini.

© 2019 Anthony Garfield. All rights reserved.
Powered by Webnode
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started